Ngefans, Rizka Dwi Septiana Nyanyikan Lagu Mukidi

28 September 2016

Setelah menjadi viral di dunia maya, nama Mukidi menjadi semakin populer di masyarakat. Sampai-sampai, Mukidi yang semula dikenal sebagai cerita humor, kini beralih menjadi sebuah lagu.

Adalah Rizka Dwi Septiana yang memilih untuk menyanyikan lagu berjudul "Mukidi". Penyanyi remaja yang karib disapa RDS ini memilih untuk menuangkan ide kreatifnya bermusik melalui ketenaran Mukidi sebagai ikon cerita humor.

 

 

"Siapa sih sekarang yang enggak tahu Mukidi. Ini kebanggaan sekali buat aku bisa jadi orang pertama yang menyanyikan lagu Mukidi," ucap RDS saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

RDS berharap lagu yang diciptakan oleh Yonggi dan diaransemen Ismail tersebut bisa ikut populer seperti cerita humor Mukidi yang viral di masyarakat.

 

 

"Semoga lagu Mukidi ini bisa diterima dengan baik dan juga ikutan viral," ungkap RDS, yang mengaku ngefans dengan cerita humor Mukidi yang sukses membuatnya terpingkal.

Hendy Ahmad selaku produser musik RDS di Afe Records, ikut menyambut baik peluncuran lagu tersebut, lantaran lagu tersebut muncul di waktu yang sangat tepat.

"Tentu saja ini akan menjadi sebuah lagu yang tidak kalah fenomenal dengan lagu-lagu yang lainnya," ia menimpali.

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2595277/ngefans-rizka-dwi-septiana-nyanyikan-lagu-mukidi